Kamis, 06 November 2008

KEGIATAN SEMESTER III
Allahuakbar,,Allahuakbar,,SMANGAT
kayaknya cuma kata-kata itu yang bisa saya ucapkan untuk memberi motivasi agar lebih bersemangat melewati semester III ini dengan hasil yang memuaskan..
terkadang saya sudah sangat capek sekali dengan hari-hari di semester ini, tapi saya selalu sadar kalau ini (praktikum faal, praktikum gizi, praktikum patologi klinik, dkk) belum seberapa. keadaan ini belum bisa menggambarkan keadaan di klinik nanti...JADI KITA HARUS SEMANGAT..
Thank yuo very much for My Parents..yang selalu memberikan motivasi dan nasehat-nasehat,,
"SAYA AKAN SELALU BERJUANG UNTUK KEDUA ORANG TUA SAYA DAN UNTUK SEMUA ORANG YANG BISA SAYA BERIKAN SEGALA KEMAMPUAN SAYA DALAM BIDANG MEDIS, AMIN"

3 komentar:

waode nurmila mengatakan...

maksudnya Ulfi...
Odhe skrg bukan jadi diri sendiri?
Mungkin jadi cacing ascaris di'.. jadi mau diganti jadi cacing necator Americanus... Atau apakah itu yang cacing2 tambang

waode nurmila mengatakan...

he,he,he........

Aya Nurdin mengatakan...

Kok cuma medis? Caringnya as a nurse gimana?